Home / Hukum & Kriminal

Minggu, 22 Januari 2023 - 18:59 WIB

Istri Dibuat Bahan Canda, Golok Akhirnya Bicara

Ilustrasi

KRATON, titiksatu.com – Bercanda boleh. Asal jangan kelewatan.

Karena bila tidak, akan memicu pertengkaran. Bahkan bisa berujung pembacokan. Hal ini seperti yang terjadi di Desa Kebotohan, Kecamatan Kraton.

Tak terima istrinya menjadi bahan candaan, seorang pria nekat membacokkan golok yang dibawa. Parahnya, korban yang dibacok, adalah tetangganya.

Gara-gara itulah, pelaku diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara, korban, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga  Miris...! Kekerasan Anak di Kabupaten Pasuruan, Meningkat

Aksi pembacokan tersebut berlangsung Jumat (20/1) malam. Kejadian itu bermula, dari candaan di grub WA. Pelaku yang disebut-sebut bernama Husni alias HN, 25, warga Kebotohan, Kecamatan Kraton dibuat emosi setelah istrinya jadi bahan candaan di grub WA tersebut.

Dalam grub WA itu, HN juga sudah mengingatkan, agar istrinya tak dibuat bahan candaan. Namun, karena terlanjur emosi, ia pun mendatangi Saiful Anwar, 27, tetangganya yang saat itu sedang cangkrukan di depan warung yang ada di kampung setempat.

Baca Juga  Jadi Tuan Rumah Bahtsul Masail Nasional, Ini Usulan yang Menjadi Bahasan

Sambil membawa golok, HN mendatangi korban. Begitu melihat korban di depan warung, pelaku langsung membacokan goloknya ke arah korban.

Tidak hanya sekali. Tapi, ada tujuh kali bacokan yang membuat korban tersungkur. Enam bacokan mengenai kepala. Sementara satu bacokan mengenai lengan kanannya.

Baca Juga  Buronan Rudenim Surabaya, Ditangkap Saat Urus Pasport

Kejadian itupun mengundang perhatian warga. Petugas Polsek Kraton yang mendapati informasi tersebut, mendatangi lokasi. Dan mengamankan pelaku, sekitar pukul 22.00 kemudian.

Kapolres Pasuruan Kota melalui Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, IPTU Merdhania Pravita Shanty menguraikan, kasus tersebut tengah didalami. Sejauh ini, terduga pelaku sudah diamankan untuk dilakukan penyidikan. “Terduga pelaku sudah kami amankan,” sampainya. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Duh…!! Dituduh Mencuri, Santri Ponpes Bakar Temannya Sendiri

Hukum & Kriminal

Disebut Sediakan Gadis Seksi, Benarkah Gempol 9 Jadi Sarang Prostitusi?

Hukum & Kriminal

Tersangka Pemotong Dana BOP, Bisa Bertambah

Hukum & Kriminal

Jadi Korban Banjir Di Lawang, Jazadnya Ketemu di Cowek, Nyantol Pohon

Hukum & Kriminal

Ngeri…Begal Bermodus Ganggu Istri Marak. Pelakunya Sadis, Tega Bacok Korban Hingga Jempolnya Hilang

Hukum & Kriminal

Dihajar Massa, Jambret Handphone Nyaris Kehilangan Nyawa

Berita

Nyelonong Masuk Rumah Orang, Ditengarai Pencuri, Digebuki

Hukum & Kriminal

Kehabisan Bensin, Maling Motor Gagal Dapat Hasil Garong