Home / Hukum & Kriminal

Senin, 24 Oktober 2022 - 21:04 WIB

Keren!!! Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat, Satlantas Polres Pasuruan Panen Penghargaan

MEMBANGGAKAN : Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra saat menerima tiga penghargaan sekaligus dari Dirlantas Polda Jatim di Surabaya.

SURABAYA, titiksatu.com – Langkah Satlantas Polres Pasuruan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, berbuah penghargaan. Tak tanggung-tanggung, tiga penghargaan sekaligus berhasil disabet.

Tiga penghargaan bergengsi itu, diberikan oleh Dirlantas Polda Jatim. Adapun penghargaan yang diraih, berupa Juara Satgas Gakkum terbaik Polres Type A dalam rangka ops Zebra Semeru 2022, Juara II Giat Preventif dalam rangka Ops Zebra Semeru 2022 dan penghargaan atas keberhasilan ungkap 5 kasus tabrak lari dengan point tertinggi se-jajaran Polda Jatim.

Baca Juga  Tidak Ada Fakta Terlibat Aborsi, Penasehat Hukum Minta Hakim Bebaskan Randy

Penyerahan penghargaan ini dilakukan di sela – sela kegiatan anev kinerja Ditlantas dan Polres Jajaran, Senin (24/10/2022). Acara ini diselenggarakan di hotel Surabaya Suite. Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra dan jajarannya, menerima langsung penghargaan tersebut.

“Semua penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh personel Satlantas Polres Pasuruan yang sudah bekerja siang dan malam,” ungkap Yudhi.

Yudhi menyampaikan, upaya perbaikan mental personel cukup berhasil. Buktinya, semua personel bekerja dengan sepenuh hati. Terutama dalam menjaga dan membuat kamseltibcarlantas di Kabupaten Pasuruan agar tetap kondusif.

Baca Juga  Jalan Berlubang Jadi Teror, Pengendara Perempuan Jadi Korban

“Mari bersama – sama memperbaiki diri lebih baik lagi untuk institusi Polri yang lebih baik lagi,” tambah dia.

Ia meminta anggotanya untuk tidak gentar, dan melakukan tugasnya dengan baik sesuai dengan ketentuan dan undang – undang. Kasat juga mengajak anggotanya, untuk merestart ulang niat mereka dalam menjalankan tugas sebagai polisi lalu lintas.

“Niatnya apa dulu, bantu orang apa nyusahin orang. Mari wujudkan Polri yang lebih presisi. Polisi lalu lintas sering berhadapan dengan masyarakat. Lindungi dan layani,” ajaknya kepada anggota.

Baca Juga  Kelakuan Para ABG Bikin Miris, Pesta Miras Bersama Gadis-gadis

Kasat ingin anggotanya memiliki niat membantu orang. Allah tidak berjanji siapapun yang belajar 1 x 24 jam akan pintar. Allah juga tidak berjanji siapapun yang bekerja 1 x 24 jam akan kaya.

“Dalam Al – Qur’an, Allah berjanji siapapun yang salat dan mau beribadah akan dicukupkan rejekinya. Mari, jadikan jalan raya sebagai sajadah untuk beribadah,” imbuhnya. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Parah! Uang Masjid untuk Bantu Anak Yatim Digondol Maling

Hukum & Kriminal

Lima Pelajar SMA Advent Purwodadi Penganiaya Junior Dijadikan Tersangka. Satu Diantaranya Masih Di Bawah Umur

Hukum & Kriminal

Kejar-kejaran, Tahanan Kabur Berhasil Ditahan. Total 2 Pelaku Yang Berhasil Diamankan

Hukum & Kriminal

Cari Rongsokan, Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Mayat

Hukum & Kriminal

Parah… Dua Sekawan Jadi Spesialis Garong Motor, Demi Bisa Beli Chip Game Domino Island

Berita

Mau Dilantik, Perangkat Desa di Kejayan Malah Dibui Gara-gara Nyolong Laptop dan Handphone

Hukum & Kriminal

Jadi Sarang Penyekapan Belasan Perempuan, Gudang di Gempol dan Prigen Digrebek Jatanras

Hukum & Kriminal

Bareskrim Polri Serahkan Tersangka Bos Tambang Ilegal di Bulusari ke Kejaksaan