Home / Lainnya

Senin, 7 Maret 2022 - 19:00 WIB

Tiga Pejabat Pemkab Pasuruan Dikocok Ulang

MUTASI : Gus Mujib saat memimpin jalannya mutasi tiga pejabat tinggi di lingkungan Pemkab Pasuruan.

PASURUAN, titiksatu.com – Tiga pejabat di lingkungan Pemkab Pasuruan dilukir. Perubahan jabatan itu ditujukan untuk penyegaran dalam roda pemerintah daerah.

Giat mutasi itu dilangsungkan Senin sore (7/3). Ruang Rapat Staf Ahli Setda Kabupaten Pasuruan menjadi tempat jalannya kegiatan. Wabup Pasuruan, Mujib Imron menjadi orang yang melantik tiga pejabat tersebut.

Baca Juga  Beberapa Pegawai Tak Masuk Kerja di Hari Pertama Usai Libur Lebaran, Bupati Pasuruan Tak Marah. Ini Alasannya

Ada tiga kursi yang dirotasi. Selain jabatan Kepala Dispendukcapil, juga ada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Sebelumnya, jabatan Kepala Dispendukcapil disandang oleh Yudha Tri Widya Sasongko. Kini, jabatan tersebut dipercayakan kepada Tectona Jati, yang mulanya menjabat Bakesbangpol.  Sementara, Yudha mengisi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Baca Juga  7 Hal yang Harus Kita Pahami Tentang Masturbasi Sebelum Seks

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, awalnya diduduki Eddy Supriyanto. Tapi, karena kursi tersebut diisi Yudha, akhirnya ia oun dipindah. Eddy dipindah menjadi Kepala Bakesbangpol.

Wabup Pasuruan, Mujib Imron mengungkapkan mutasi merupakan hal yang biasa. Untuk menambah pengalaman serta memperkaya ilmu baru di setiap OPD yang ada di Pemkab Pasuruan.

Baca Juga  Uang Pungli, Untuk Mencicil Mobil

“Ini bagian dari upaya Pemerintah Daerah dalam memperluas ilmu dan pengalaman. Agar mereka bisa cepat menguasai semua bidang,” sampainya.

Dengan dilantiknya tiga pejabat tersebut, Gus Mujib-sapaannya berharap, agar mereka bisa cepat beradaptasi. Sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Solid : ketua Apindo saat bersama legislatif saat usai hiring raperda Kawasan Rokok Terbuka di gedung DPRD

Lainnya

Raperda KTR Tuai Kecaman, Pansus Bakal Lakukan Evaluasi
Audiensi : Muspika Kecamatan Grati saat memberikan arahan kepada pendukung kades di desa Kedawungwetan, Grati, Kabupaten Pasuruan.

Lainnya

Satu Bacakades Mundur, Pilkades Kedawung Wetan Terancam Gagal.
Pemadaman : Tampak Team Damkar melakukan pemadaman cafe yang terbakar (rif)

Berita

Caffe Berbahan Dasar Bambu dan Alang-Alang 30 Menit Api Melahab Jadi Arang.
Simpati : Kades Kedawungkulon Berikan Bantuan kepada warga

Lainnya

Dua Ratus KK Warga Kedawung Kulon Direndam Banjir

Lainnya

Diduga Menipu Ali Basuki Pemilik Albas Colection Dilaporkan Ketua AJPB

Lainnya

GERAM Tantang Lakukan Sumpah Pocong, OPD Ciut Nyali

Lainnya

Adu Kemampuan, Ratusan Offroader Diajak Taklukkan Jalur Ekstrem di Kabupaten Pasuruan

Lainnya

Memilukan, Ibu dan Anak asal Purworejo Tewas Saat Perjalanan Pulang