Home / Politik

Sabtu, 19 Maret 2022 - 18:50 WIB

Gus Ham, Sosok “Kuda Hitam” yang Siap Bertarung Dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024. Jangan Disepelekan

PRIGEN, titiksatu.com – Pilkada Kabupaten Pasuruan memang masih jauh. Namun, kontestan yang bersiap maju dalam bursa pencalonan mulai bermunculan.

Salah satunya, Hamzah Pujiono atau yang akrab disapa Gus Ham. Sosok yang lekat dengan berbagai organisasi tersebut, dipercaya akan menjadi “kuda hitam” yang akan meramaikan bursa pencalonan.

Niat Gus Ham untuk maju, bukan main-main. Buktinya, ia mendeklarasikan dirinya sebagai bakal calon Bupati yang akan maju dalam Pilkada 2024. Sejumlah tokoh penting hadir, dalam deklarasi yang berlangsung di Hotel Inna Tretes, Sabtu (19/3).

Baca Juga  DPRD Lakukan PAW Satu Anggota Dari Fraksi Nasdem

Selain Sekjen Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) DR. Hermansyah,  ada juga mantan eks Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pasuruan, KH. Murtadlo Abdussomad yang juga mantan Dewan Pendidikan Kabupaten Pasuruan.

Kepada awak media, Gus Ham mengaku, niatnya bukan main-main. Sudah saatnya, Kabupaten Pasuruan berubah. Menjadi lebih baik.

“Banyak yang harus dibenahi. Salah satu yang paling utama, adalah peningkatan IPM, pembenahan ekonomi dan juga permasalahan banjir yang terus melanda setiap tahunnya,” timpalnya.

Baca Juga  Merasa Ditipu, Ketua AJPB Polisikan Bos Sarung Sidowayah

Berbagai program telah disiapkannya. Salah satunya, adalah pembenahan dan pengembangan IKM. Sebab, pemberdayaan IKM sangat penting, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengakui, tak mudah memang. Butuh dukungan semua pihak. Termasuk parpol agar mengusungnya. “Saat ini kami merapatkan barisan dulu dan memperkuat tekat untuk mensolidkan tim guna mencapai misi yang sama. Yakni kesejahteraan bersama,”ucapnya.

Baca Juga  Begini Cara Lain Alumni SMANBA Protes Pendirian Taruna Madani, Asli Keren...!!!

Ketika ditanya terkait prediksi perolehan suara, Gus Ham mengaku, dirinya sudah berada di urutan nomer dua polling. Polling ini dilakukan oleh tim survei dari Jawa Timur.

“Kami juga sudah memiliki tim yang tersebar di 24 kecamatan. Mereka siap untuk mengusung dan mendukung langkah saya menjadi Bupati 2024. Makanya, kami optimis akan terus melangkah,” tegasnya. (rif/*)

Share :

Baca Juga

Politik

Didapuk Jadi Ketua Gerindra Pasuruan, Fokus Politisi Muda Ini Bisa Bikin Was-was Partai Lain

Politik

Tak Mau Terkesan Dipolitisasi, Kejari Kabupaten Pasuruan Pending Pemeriksaan Kades Selama Pilkades Serentak

Politik

Bocah Nguling Mencak-mencak Saat Mau Dikhitan

Pendidikan

Begini Cara Lain Alumni SMANBA Protes Pendirian Taruna Madani, Asli Keren…!!!

Politik

Optimis Prabowo-Gibran “Kuasai” Pasuruan, Kader dan Simpatisan Gelar Konsolidasi Akbar

Politik

Resmi Dilantik, Ini Sosok Rusdi Sutejo, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan yang Baru

Politik

Dapil Kabupaten Pasuruan Ditentukan, Cek Penetapannya

Politik

Dewan Segera Godok Perubahan AKD