Home / Politik

Senin, 20 Februari 2023 - 22:18 WIB

Pengurus TIDAR Kabupaten Pasuruan Dilantik, Ini Misi Yang Dibidik..!!

DILANTIK : Pengurus PC dan PAC TIDAR Kabupaten Pasuruan saat dilantik. Mereka siap mengawal kemenangan Partai Gerindra

PRIGEN, titiksatu.com – Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Pasuruan, resmi dilantik, Senin (20/2). Pelantikan ini pun menandai kesiapan Partai Gerindra DPC Kabupaten Pasuruan, dalam membidik kemenangan pada pemilu dan pilkada 2024.

Tidak hanya PC TIDAR yang dilantik. Karena, giat yang berlangsung di Hotel Surya itu, juga melantik Pengurus Anak Cabang di 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Ketua PD TIDAR Jawa Timur Muhammad Fawait menguraikan, sebagai organisasi pemuda dan pemudi sayap Partai Gerindra, PC TIDAR Kabupaten Pasuruan, mengemban tugas yang cukup berat. Karena mereka harus fokus untuk mempersiapkan pertarungan dalam pesta demokrasi tahun 2024.

Terutama untuk mendukung dan mensupport Partai Gerindra dalam memenangkan Prabowo dalam Pilpres, Pileg hingga Pilkada 2024. “Kami ucapkan selamat atas jajaran pengurus yang dilantik. Ini merupakan awal dan kami harap untuk fokus dalam memberikan support kepada Partai Gerindra,” sampainya.

Baca Juga  Durasi Hujan Tinggi, Sejumlah Bencana Terjadi

Ia menambahkan, pelantikan PC TIDAR di Kabupaten Pasuruan terasa istimewa. Karena juga diikuti dengan pelantikan PAC.

Berbeda dengan daerah lain. Di mana, biasanya pelantikan PC terlebih dahulu baru PAC. Namun di Kabupaten Pasuruan, digelar berbarengan.

“Ini merupakan rekor baru. Serta pencapaian yang sangat luar biasa. tentunya karena kehebatan DPC Gerindra Pasuruan dan TIDAR di Pasuruan,” imbuhnya.

Ia melihat potensi Partai Gerindra di Pasuruan akan besar. Hal ini jika dilihat dari koordinasi sayap partai. Tingkatan sayap partai saja, ditata sedemikian rupa.

“Itu baru sayap partai, apalagi partai dan relawannya pasti ditata dengan baik. Saya optimis, masa depan Gerindra Pasuruan akan baik dan besar,” ungkapnya kagum.

Baca Juga  Ketua ADKASI Jatim Dukung Penundaan Pemilu 2024

Hal inipun membuatnya optimis. Komposisi relawan yang militan di tubuh TIDAR, bisa membantu Partai Gerindra. Baik dengan mengantar Prabowo untuk menjadi Presiden. Hingga memenangkan Pemilihan Legislatif dan mengawal Pemilihan Kepala Daerah.

“Jangan sekali – kali meremehkan anak muda. Apalagi sejarah mencatat, kemerdekaan republik ini diawali dari gerakan – gerakan pemuda melalui sumpah pemuda, maka jangan entengkan anak – anak milenial,” sambung dia.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan Rusdi Sutedjo mengaku sepakat dengan pernyataan jangan remehkan anak – anak muda. Karena, sudah banyak bukti yang ditunjukkan kalangan muda untuk masyarakat ataupun pembangunan daerah.

Hal positif yang dilakukan PC TIDAR Kabupaten Pasuruan pun tak boleh diremehkan. Karena sumbangsi sebelum dilantik, juga banyak hal positif yang dilakukan.

Baca Juga  Runtuhnya Koalisi "Peci" Imbas Ada yang Kecewa? Aktivis Tunggu Dampak Perubahannya

Salah satu contohnya, pendistribusian bantuan air bersih untuk masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih. Bagi-bagi air tersebut, dilakukan gratis ke beberapa desa.

“Semoga sayap partai termasuk TIDAR ini bisa membantu Partai Gerindra memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada dengan memenangkan hati masyarakat,” harapnya.

Ketua PC TIDAR Kabupaten Pasuruan M Khoirul Anam mengaku akan segera mengumpulkan teman – teman pengurus PC dan Ketua – Ketua PAC. Ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras dan berjuang bersama PC TIDAR Kabupaten Pasuruan agar target menang Pilpres, Pileg dan Pilkada ini tercapai.

“Kami akan rapat dan membahas program ke depan. Intinya, kami siap apa yang menjadi tugas dan mandat kami dari Partai Gerindra,” tandasnya. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Politik

Cegah Usulan “Siluman”, Politisi Partai Gerindra Ini Minta Dokumen APBD 2023 Disajikan Elektronik

Politik

Sosok Mbak Ghina, Politisi Milenial yang Perhatian Terhadap Kalangan Muda

Politik

Koalisi “Peci” di DPRD Kabupaten Pasuruan Runtuh, Ini Gantinya. Fraksi-Fraksi Penguasa Mendominasi Jabatan Ketua
eddy paripurna

Pendidikan

Eddy Paripurna Tolak Taruna Madani di SMAN 1 Bangil, Ini Alasannya

Politik

Didapuk Jadi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, Begini Cara Memimpin yang Akan Ditempuh Politisi Gerindra Ini

Politik

Sowan ke Ulama Kota Pasuruan, Ghina Rabbani Wasisto Mendapat Doa dan Dukungan Kyai

Politik

Miris, Atap Dewan Jebol, Dibiarkan

Politik

Tarik Ulur Anggaran Tuntas, APBD Perubahan 2022 Tinggal Didok