Home / Lainnya

Sabtu, 4 Mei 2024 - 19:20 WIB

TKD Dibubarkan, 7 Partai Komitmen Dukung RUSDI jadi Bupati.

Solid : 7 Parpol rapatkan barisan dan bergandeng tangan dukung Rusdi Sutejo menjadi Bupati Pasuruan

Solid : 7 Parpol rapatkan barisan dan bergandeng tangan dukung Rusdi Sutejo menjadi Bupati Pasuruan

Pasuruan, titiksatu.com-Team Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran resmi dibubarkan, Sabtu (4/5/2024), pembubaran tersebut dilakukan di kantor DPC Gerakan Rakyat Indonesia (GERINDRA) diperum Kampung Yadika, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Ketua TKD Rusdi Sutejo  mengatakan dalam pemenangan pilpres, kita  ditargetkan DPP mendapat suara 60 persen, namun bersama TKD Kabupaten Pasuruan ini  mampu mencapai 72, 8 persen suara, “Capaian ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, TKD Kabupaten pasuruan mencapai suara tertinggi sejatim dan melampaui target 10 persen,” Ucap Rusdi.

Baca Juga  Wow...Ratusan Hektar Lahan Hutan di Kabupaten Pasuruan Jadi Pemukiman

Rusdi ketua DPC Partai Gerindra  ini mengatakan, pecapaian suara tertinggi di Jatim ini merupakan upaya kita semua yang solid dalam memenangkan pranowo-Gibran, ia mengucapkan terimakasih  kepada partai politik yang menjadi satu gerbong dalam mendukung Prabowo-Gibran.

Dalam pembubaran itu Rusdi Sutejo memaparkan bahwa dirinya mendapat Golden Tiket untuk menjadi Bakal Calon Bupati, oleh karena itu, dirinya juga mengiginkan kesolidtan dalam pemcalonan dirinya untuk melangkah menjadi bupati pasuruan,”Peraihan suara pada pilpres kemarin mencapai 72,8 persen,  saya berharap parpol dalam TKD ini memberikan info,  jika pimpinan parpol memberikan lampu hijau, saya siap untuk datang,” tegas Rusdi.

Baca Juga  Penderita Diabetes Tak Boleh Makan Wortel? Ini Faktanya

Walaupun peraihan suara pilpres Prabowo-Gibran yang tinggi, Pria yang akrab dipanggil mas Rusdi tidak bangga diri, ia berharap adanya partai pendukung,”Seribu teman masih kurang dan musuh satu terlalu banyak, itulah prinsip kita, walaupun gerindra memperoleh 12 kursi, kita tetap membuka diri, karena dengan bergerak bersama maka tujuan untuk masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera akan lebih cepat tercapai,” ucap Rusdi.

Baca Juga  Duuaarr…Dua Pesawat Milik TNI AU Terjatuh Diperkirakan Ada 4 Korban Jiwa Melayang

Pembubaran Team Kemenangan Daerah yang dihadiri partai pendukung antara lain, Golkar, PAN, Pratai Garuda, PSI, Demokrat, Gelora, PBB siap mendukung dan mensukseskan Rusdi Sutejo untuk menjadi Bupati Pasuruan, hal itu tercermin Koalisi partai yang bergandengan tangan dengan eratnya, seakan-akan tidak bisa terlepas dan berkomitmen Rusdi merupakan Bupati Pasuruan. (And/rif).

Share :

Baca Juga

Teks foto : Peta wilayah Kabupaten Pasuruan

Lainnya

Kecamatan Termiskin Dilihat Dari Pajak, nomor 10 Miskin Banget

Lainnya

MenPAN-RB Dorong Digitalisasi Layanan

Lainnya

Lainnya

10 Hal Tentang Kenikmatan dan Rasa Sakit Saat Berhubungan Seks

Lainnya

Bos Rokok Bulusari Bagi-bagi Sapi Kurban, Jumlahnya Bikin Takjub
Grafik : data grafik siswa yang lolos tanpa tes dalam PTN selama tahun 2020 hingga tahun 2023

Lainnya

5.624 Siswa Dijatim Masuk PTN Tanpa Tes.

Lainnya

Waktu Terbaik Untuk Memeriksa Kadar Kolesterol
Teks foto : Gelar Sidang paripurna dprd Kabupaten Pasuruan (29/5/2024)

Lainnya

DPRD Gelar Paripurna, Wakil Ketua Pimpin Rapat