Home / Hukum & Kriminal

Selasa, 16 Mei 2023 - 19:22 WIB

Pesta Miras Berujung Celaka, Tujuh Meninggal, Tiga Sekarat

Ilustrasi

BANGIL, titiksatu.com – Pesta miras di Pogar, berakhir dengan kematian.  Tujuh orang yang ikut berpesta, disebut-sebut meninggal dunia.

Sementara, tiga lainnya sedang menjalani perawatan di RSUD Bangil. Ketujuh korban meninggal dunia itu, adalah Indra Lasmana, Adi Soni, Masud yang merupakan warga Pogar serta Rozi, Harjono, warga Kalianyar dan Bayu, warga Kalirejo, Kecamatan Bangil. Selain itu, ada Taufik warga Manaruwi, Kecamatan Bangil.

Kejadian meninggalnya ketujuh orang itu, bermula setelah mereka menggelar pesta miras di sebuah hajatan pernikahan. Kebetulan, mereka hadir diajak Mawik, untuk melekan lantaran menggelar pesta pernikahan saudara.

Baca Juga  Babak Baru Dugaan Pungli Pasar Cheng Hoo, Polisi Lakukan Pengusutan

Mereka begadang Sabtu malam (13/5), dengan menggelar pesta miras. Hingga pagi harinya, mereka mulai merasa tak nyaman. Namun, tak segera ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baru Senin harinya. Empat meninggal dunia kemudian. Mereka adalah Bayu yang meninggal pagi hari. Disusul kemudian Harjono dan Rozi yang ikut meninggal di rumah istrinya di Tuban. Serta Indra Laksmana yang kemudian meninggal sore harinya.

Baca Juga  Begini Cara Polres Pasuruan Berbagi untuk Sesama, Sebar Ratusan Takjil untuk Pengendara

Di hari Selasa (16/5), korban meninggal bertambah. M. Taufik ikut meninggal di rumahnya. Berikutnya, ada M. Adi Soni dan Udin Masud yang dilarikan ke RSUD Bangil.

Tidak hanya membuat tujuh orang meninggal dunia. Tiga orang yang ikut berpesta, disebut-sebut kondisinya kini lemas. Dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Satu diantaranya, adalah Mawik yang mengundang untuk begadang, serta Azis dan Boy alias Heri.

Baca Juga  Kompak Gondol Dua Ayam Jago, Dua Sekawan Lepas Dari Tahanan. Begini Alasan Polisi

Kapolsek Bangil, AKP Sukiyanto membenarkan adanya tujuh orang yang meninggal dunia tersebut. Pihaknya masih melakukan pendalaman. Apakah yang menjadi pemicu ketujuh korban tersebut meninggal dunia.

“Tujuh orang meninggal dunia. Sementara, tiga orang lainnya dirawat di rumah sakit. Informasinya, mereka baru menggelar pesta miras. Kami masih dalami,” tukasnya. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Berita

Mau Dilantik, Perangkat Desa di Kejayan Malah Dibui Gara-gara Nyolong Laptop dan Handphone

Berita

Astaghfirullah, Seorang Ustad di Kecamatan Beji, Tega Berbuat Seperti Ini Pada Santri Perempuannya

Berita

Tuntun Motor Orang, Dicat, Bawa ke Ladang, Eh…Ketahuan

Hukum & Kriminal

Proyek Urukan Lahan Lapas Terintegrasi Digarap. Pastikan dari Tambang Galian C yang Legal

Hukum & Kriminal

Disebut Sediakan Gadis Seksi, Benarkah Gempol 9 Jadi Sarang Prostitusi?

Hukum & Kriminal

Hindari Penyalahgunaan, Polres Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Hukum & Kriminal

Kejar-kejaran, Tahanan Kabur Berhasil Ditahan. Total 2 Pelaku Yang Berhasil Diamankan

Hukum & Kriminal

Jutaan Batang Rokok Ilegal Dibakar