Home / Lainnya

Sabtu, 3 September 2022 - 18:03 WIB

“Gowes Merdeka” Cara Bos Rokok Bulusari Bersama TNI-Polri Hingga Pemerintah Daerah Semarakkan HUT Kemerdekaan 77

BERANGKAT : Owner RMS Group, H. Rokhmawan bersama jajaran tokoh masyarakat saat memberangkatkan peserta gowes merdeka di lapangan Bulusari, Kecamatan Gempol

GEMPOL, titiksatu.com – Berbagai cara dilakukan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Seperti yang tersaji di Bulusari, Kecamatan Gempol, Sabtu pagi (3/9).

Ribuan warga menyemuti lapangan Desa Bulusari, Kecamatan Gempol. Mereka datang berbondong-bondong untuk menyemarakkan acara, “Gowes Kemerdekaan”.

Acara yang dihadiri sejumlah pejabat daerah, TNI, Polri hingga tokoh masyarakat ini, menyedot perhatian warga. Selain acara gowes, ada hiburan musik dari OM Adella serta doorprize menarik yang ditawarkan untuk peserta.

Baca Juga  7 Manfaat Tak Terduga dari Makan Pisang

Mulai kulkas, televisi, sepeda gunung dan beragam hadiah menarik lainnya. Serta hadiah utama, berupa sepeda motor. Semuanya itu, dipersembahkan bos rokok asal Bulusari, H. Rokhmawan selaku sponsor tunggal untuk menyemarakkan acara.

Owner RMS Group tersebut mengungkapkan, kemerdekaan tahun ini, terasa berbeda dibandingkan sebelumnya. Karena, masyarakat bisa menyambutnya dengan berbagai kemeriahan, setelah dua tahun vakum terdampak pandemi.

Baca Juga  Terbukti Ngeruk Tanah Bulusari Secara Ilegal, AT Sang Bos Tambang Divonis Bersalah

Hal ini patut disyukuri. “Setelah vakum selama 2 tahun, akibat dampak Pandemi Covid-19, akhirnya tahun ini kita semua rakyat Indonesia bisa merayakan HUT kemerdekaan RI seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini sebuah hal yang patut disyukuri,” kata Abah Wawan-sapaannya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara Gowes Kemerdekaan tersebut. Karena tanpa dukungan masyarakat dan pihak-pihak terkait, tentu acara tersebut tak akan semeriah saat ini.

Baca Juga  HUT Gerindra ke 14 Dirayakan Berbeda, Syukuran Sederhana Tapi Tetap Khidmat

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini. Mulai dari Forkopimca Gempol,  Forkopimda, jajaran PJU Polres Pasuruan, Kodim 0819, serta masyarakat Bulusari dan seluruh masyarakat di Kecamatan Gempol pada umumnya,” ucapnya.

Abah Wawan pun berharap, acara tersebut bisa menjadi titik kebangkitan ekonomi di tengah pandemi.  “Semoga Indonesia makin jaya, Indonesia bangkit, Indonesia semakin maju serta kedepannya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,” terangnya. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Pameran : Dibyo dengan karya seninya saat pameran di Episentrum, jakarta selatan

Lainnya

Lukisan Dibyo Tembus ke Negara Korea

Lainnya

7 Mitos dan Fakta Tentang Pola Makan Bagi Diabetes

Lainnya

Kacang Berceceran Di Jalan, Penyebabnya Sering Menimpa Banyak Orang

Lainnya

Nabrak Dulu, Ditabrak Kemudian, Lelaki Asal Pandean Ini Berakhir Mengenaskan

Lainnya

Sidak Balai Desa Sumberglagah, Komisi I Temukan Fakta Mencengangkan. Baja Ringan Terlalu Tipis?

Lainnya

Player Mobile Legends Kabupaten Pasuruan Merajai di Walikota Cup.
Pemadaman : Tampak Team Damkar melakukan pemadaman cafe yang terbakar (rif)

Berita

Caffe Berbahan Dasar Bambu dan Alang-Alang 30 Menit Api Melahab Jadi Arang.

Lainnya

Peradi Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Solidaritas Advokad