Home / Berita

Sabtu, 11 November 2023 - 14:01 WIB

Peringati Hari Pahlawan, Kasat Lantas Bagi-bagi Surprise

BAGI HADIAH : Kaslan Polres Pasuruan, AKP Deny Eko Prasetyo saat bagi-bagi hadiah kepada pemohon SIM

BANGIL, titiksatu.com – Acara istimewa digelar Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Deny Eko Prasetyo, S.I.K, dalam memperingati Hari Pahlawan 2023. Para pemohon SIM di Satpas Satlantas Polres Pasuruan tiba-tiba mendapatkan hadiah.

Tentu, tidak serta merta. Tetapi juga dengan syarat mereka mampu memenuhi tantangan yang diberikan. Yakni menjawab pertanyaan yang diajukan.

Hal ini pun menjadi pemandangan yang unik. Mereka antusias untuk mengikuti acara. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan semata. Namun juga sebagai momen untuk mengapresiasi pemohon SIM yang telah menunjukkan kesadaran tinggi terhadap peraturan lalu lintas.

Baca Juga  Mafia BBM Di Vonis 7 Bulan, Dinilai Tak adil, Pusaka Akan Lapor ke Jamwas dan MA.

“Kami mengapresiasi seluruh pemohon SIM yang telah mengikuti proses pendaftaran dan ujian dengan patuh dan penuh kesadaran. Partisipasi aktif masyarakat memberikan kontribusi besar dalam menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Pasuruan,” ujarnya.

Sebagai bentuk penghargaan, Kasat Lantas kemudian memberikan hadiah. Hadiah-hadiah tersebut diharapkan dapat menjadi dorongan positif bagi masyarakat untuk terus mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Baca Juga  Tingkatkan Wawasan Idiologi Pancasila dan Wasbang, Kesbangpol Ajak Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, berbagai pertanyaan memang sempat dilontarkan. Tidak hanya seputar lalu lintas. Tetapi juga elemen semangat pahlawan.

Hal ini seiring dengan tema acara, “SEMANGAT PAHLAWAN UNTUK MASA DEPAN BANGSA DALAM MEMERANGI KEMISKINAN DAN KEBODOHAN.”

“Kami mengajak pemohon SIM untuk merenung tentang peran penting setiap individu dalam membentuk masa depan bangsa yang lebih baik. Semangat pahlawan, tidak hanya relevan di medan perang, tetapi juga dalam upaya bersama memerangi kemiskinan dan kebodohan di tengah masyarakat,” papar dia.

Baca Juga  Makan Menu Kotakan, Sejumlah Wartawan "Keracunan"

Melalui kegiatan ini, AKP Deny berharap masyarakat dapat lebih mendalami makna pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. Serta menjadikan semangat pahlawan sebagai pendorong untuk berkontribusi positif dalam upaya membangun masyarakat yang cerdas dan sejahtera.

“Kami ingin mengukuhkan ide bahwa setiap tindakan kecil dalam kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas dan semangat pahlawan sehari-hari dapat menjadi pijakan untuk menciptakan masa depan bangsa yang lebih cemerlang dan bermartabat,” tandasnya. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Berita

Istri Wartawan Dijambret. Kalung Hilang, Nyaris Jatuh Karena Tarikan

Berita

Curigai Program Redistribusi di Tambaksari Jadi Ajang Pungli, Aktivis Lapor Kejari

Berita

RUU Kesehatan Picu Kontroversi. Katib Syuriah PBNU: Kenapa Peringatan di Kemasan Rokok Lebih Besar Daripada Alkohol?

Berita

Unik, Ini Cara Polres Pasuruan Tes Keharmonisan Perwira dan Istrinya

Berita

Pecah Ban, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan Kecelakaan

Berita

Kemplang Duit Tanah Makam, Eks Kades Rejoso Kidul “Dikandangkan”
Kompak : Warga lakukan blokade ke jalan sebagai bentuk protes ke perusahaan

Berita

Diduga Ada Main Mata PT. Mitra Alam Segar Dengan Kades, Warga Jadi Tumbal

Berita

Proyek Gedung Kantor Bupati Diambang Kemoloran