Home / Lainnya

Kamis, 24 November 2022 - 18:49 WIB

Bikin Bangga, Duta Lantas Satlantas Polres Pasuruan Sabet Best Kedisplinan

MEMBANGGAKAN : Perwakilan duta lalu lintas Satlantas Polres Pasuruan menerima penghargaan best kedisplinan putra dan putri di Surabaya

PASURUAN, titiksatu.com – Perwakilan Duta lalu lintas dari Satlantas Polres Pasuruan berhasil menyabet prestasi gemilang. Dua penghargaan didapatkan. Best Kedisiplinan Putra dan Putri.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa. Dua penghargaan, best kedisiplinan untuk putra dan putri berhasil didapatkan,” jelas Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, Kamis (24/11).

Baca Juga  Dispora Dan DPRD Bersinergi Tingkatkan Ekosistem Esport Di Kabupaten Pasuruan

Menurut Yudhi, pencapaian tersebut didapatkan dengan cara yang tak mudah. Putra dan Putri yang menjadi perwakilan duta lalu lintas Satlantas Polres Pasuruan, harus bersaing dengan sejumlah peserta lainnya.

Beberapa tahapan juga mereka lalui. Hingga akhirnya, mereka berhasil meraih pencapaian luar biasa dalam kegiatan yang dilaksanakan di Surabaya Suites Hotel tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas perjuangan dan dedikasi duta lalu lintas yang mewakili Satlantas Polres Pasuruan,” bebernya.

Baca Juga  Bikin Terenyuh, Korban Begal Rembang Dihadiahi Motor oleh Ketua Dewan

Yudhi menambahkan, prestasi tersebut diharapkannya bisa menjadi representasi kepolisian. Karena, mereka merupakan kepanjangan tangan dari polisi untuk masyarakat.

“Harapan kami, duta lalu lintas bisa konsisten dan komitmen untuk membantuk mengkampanyekan tentang lalu lintas,” imbuhnya.

Khususnya, berkaitan dengan tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Mereka bisa mengkampanyekan tertib berlalu lintas itu, dengan barbagai cara. Melalui media sosial atau door to door langsung dengan masyarakat.

Baca Juga  11 Manfaat Olahraga Kardio, Bukan untuk Kesehatan Jantung Saja

“Duta lalu lintas akan mengendorse tentang cara menggunakan helm sesuai standar, tertib rambu – rambu, kendaraan sesuai standar. Mari bersama – sama meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas demi keselamatan bersama,” ajak Yudhi. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Sidak : Dinas Perinduatrian dan Perdagangan lakukan sidak ke pedagang

Lainnya

Antisipasi Daging Glondongan, Disperindag Lakukan Sidak

Lainnya

Memilukan, Mau Nyebrang, Dua Mahasiswi Ini Malah Tewas Kecelakaan

Lainnya

Kasian!! Keluar Rumah Sekeluarga dengan Naik Bentor, Hirup Udara Segar, Eh…Malah Ditabrak Trailer

Lainnya

Peradi Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Solidaritas Advokad

Lainnya

Pemda Pasuruan Lakukan Pelepasan 366 Jemaah Haji, Ini Pesan Pj Bupati

Lainnya

Raperda Disahkan, Kewenangan BPBD Kabupaten Pasuruan Bisa Ditingkatkan

Lainnya

Waspada Radikalisme, Bakesbangpol bersama Dinas Pendidikan Berkolaborasi Dengan Densus 88
Teks Foto : Solid, Bawaslu lantik 72 PPK di Prigen, Kabupaten Pasuruan

Lainnya

Bawaslu Lantik 72 Pengawas Pemilu Kecamatan