Home / Berita

Kamis, 3 Agustus 2023 - 21:37 WIB

Band Kotak Jenguk dan Minta Maaf Kepada Para Pasien RSUD Bangil

JENGUK : Personil band Kotak saat menjenguk pasien dan keluarganya di RSUD Bangil untuk meminta maaf secara mendalam. 

BANGIL, titiksatu.com – Bintang tamu acara konser kontroversial di area RSUD Bangil, Kotak, kembali mendatangi RSUD Bangil (3/8). Bukan untuk konser ulang, tetapi untuk meminta maaf kepada pasien dan keluarga yang merasa terganggu dengan penampilan mereka.

Tantri, Chua, Cella dan manajemen band Kotak menemui satu per satu pasien dan keluarganya di rumah sakit. Mereka kemudian meminta maaf secara mendalam kepada pasien ataupun keluarganya.

Permohonan maaf itu, juga dipaparkan mereka dalam akun instagram resmi @kotakband_ manajemen. Dalam klarifikasinya, Kotak meminta maaf atas kejadian yang terjadi di malam peresmian gedung rawat jalan dan juga launching logo baru.

Baca Juga  Ratusan Lampu PJU Bakal Dipasang, Segini Uang yang Akan Digelontorkan Pemkab Pasuruan

Melalui akun sosial medianya, Kotak menceritakan kronologi awal mulanya saat hendak manggung. Mereka tidak mengetahui panggung itu ada di rumah sakit.

Kotak menjelaskan bahwa saat mendarat di Surabaya dan hendak menuju venue, panitia baru menjelaskan lokasi manggung yang berada di halaman RSUD Bangil. Hal ini sempat membuat kaget. Bahkan mereka meragukan penyelenggaraan kegiatan.

Namun pihak rumah sakit telah memastikan dan menjamin kondisi pasien yang ada di dalam rumah sakit. Dituliskan pasien yang berada di dalam rumah sakit sudah dipindahkan ke gedung lainnya.

Baca Juga  Diduga Ada Kecurangan, Ini Jawaban Panitia Pilkades Desa Beji.

“Team kami berinisiatif kroscek kembali di lapangan. Saat itu meja VIP Pemerintahan sudah terpasang dan kami kembali menanyakan kepada pihak penyelenggara dan sudah menjamin bahwa pasien sudah aman dan dipindah ke gedung kedap suara,” tulis akun @kotakband_manajemen.

Mendengar kepastian dari pihak penyelenggara, manajemen grup band Kotak ini merasa lega. Mereka kemudian melanjutkan kegiatan secara profesional sesuai dengan kontrak.

Baca Juga  Beberapa Pegawai Tak Masuk Kerja di Hari Pertama Usai Libur Lebaran, Bupati Pasuruan Tak Marah. Ini Alasannya

Kotak juga meminta kepada kru sound system agar menurunkan volume suara. Saat melakukan perform grup band Kotak merasakan kondisi yang kurang nyaman. Sehingga Kotak memotong beberapa songlist dan rembugan di panggung untuk tidak membawakan lagu berjudul beraksi.

“Upaya demi upaya sudah kami jalankan sebaik mungkin tapi tetap kami adalah penghibur. Pemilihan venue lokasi dan lain-lain di luar kuasa kami tapi kami seprofesional mungkin memenuhi kontrak manggung agar tidak terjadi wanprestasi. Jadi permohonan maaf ini lahir dari niat murni kita atas pertimbangan kemanusiaan,” tutup klarifikasinya. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Berita

Wow…Pemeliharaan Jalan Bisa Sedot Rp 10 Miliar
Sinergi : PJ Bupati Andriyanto bersama TNI Polri gelar pembukaan TMMD di Lapangan A. Yani Grati, Kab Pasuruan

Berita

Gelar TMMD ke 119 Pj Bupati Minta TNI Polri dan Pemda Bersinergi

Berita

Dua Komplotan Begal Modus “Aniaya Adik” Diringkus

Berita

Kursi Jabatan Dirombak, Ini Daftar Pejabat Baru Di Lingkungan Pemkab Pasuruan. Awas Jangan Keliru..!!

Berita

Usaha Bangkrut, Perempuan Ini Pilih Badut. Malah Kena Garuk

Berita

Jumlah Janda di Kabupaten Pasuruan Semakin “Menggoda”

Berita

Waspadai DBD Dimusim Hujan

Berita

Tak Temukan Kerugian Negara, Kejari Hentikan Dugaan Korupsi Sambungan Rumah PDAM