Home / Berita

Kamis, 2 Maret 2023 - 21:46 WIB

Wakil Gubernur LIRA Jatim Apresiasi Festival Mebel Pasuruan Termurah. Alasannya Sungguh Menyentuh…

Ayik Suhaya, ketua GM FKPPI Kabupaten Pasuruan yang juga Wakil Gubernur LIRA Jatim

PASURUAN, titiksatu.com – Langkah Pemkot Pasuruan untuk menggelar Festival Mebel Pasuruan Termurah mendapat apresiasi dari Ketua Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Pasuruan, Ayik Suhaya. Pasalnya, event tersebut bisa merangsang industri mebeler Pasuruan untuk kembali bergairah.

Hal itu disampaikan Ayik, disela-sela kunjungannya ke Pasar Mebel Bukir Kota Pasuruan untuk meninjau rencana event tersebut. Menurut lelaki yang juga Wakil Gubernur LIRA Jatim tersebut, selama ini, industri UMKM mebeler di Kota Pasuruan terbilang lesu.

Baca Juga  Sopir Bus Ngantuk, Rombongan Pegawai Kemenag Celaka

Berbagai hal menjadi pemicu. Termasuk badai Covid-19 yang memicu guncangan hebat di semua sektor industri. Namun, kini ada angin segar yang ditawarkan Pemkot Pasuruan.

Yakni dengan event Festival Mebel Pasuruan Termurah. Event tersebut dimungkinkan bisa mengembalikan kegairahan industri mebeler di Kota Pasuruan.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Pemkot Pasuruan, dalam menggelar event Festival Mebel Pasuruan Termurah. Karena dari sinilah diharapkan bisa menjadi titik balik, untuk mengembalikan kejayaan industri mebeler di Kota Pasuruan,” kata Ayik.

Baca Juga  Buronan Rudenim Surabaya, Ditangkap Saat Urus Pasport

Pandangan tersebut, bukan tanpa dasar. Karena dengan event festival tersebut, bakal banyak warga luar daerah yang berdatangan ke Kota Pasuruan. Dengan cara itulah, industri mebeler di Kota Pasuruan bakal lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Kami sangat berharap, mudah-mudahan dengan event ini, sektor industri mebeler di Kota Pasuruan semakin bergairah,” sambung dia.

Karena itulah, ia juga berharap bagi warga Kota Pasuruan terutama pelaku industri mebeler, untuk memaksimalkan event tersebut. Agar harapan untuk menggairahkan industri mebel di Kota Pasuruan benar-benar terwujud.

Baca Juga  Pasar Gondanglegi Sengaja Dibakar?

“Mari, kita bersama-sama menyemarakkan acara tersebut. Sehingga, harapan untuk mengembalikan kejayaan mebeler Kota Pasuruan, bisa terwujud,” timpalnya.

Sekedar informasi, Pemkot Pasuruan menggelar Festival Mebel Pasuruan Termurah pada 3 Maret hingga 5 Maret 2023. Giat tersebut akan dilangsungkan di halaman Pasar Mebel Bukir, Kota Pasuruan. Dimulai pukul 08.00 hingga 20.00.

Puluhan pelaku usaha mebeler bakal tampil dalam event tersebut. Sambil berburu mebeler dengan kualitas terbaik, pengunjung bisa menikmati berbagai sajian yang dihadirkan. Ada live musik serta food corner untuk jajan. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Rapat : eksekytif saat lakukan paparan Rencana Tata Ruang Wilayah di gedung DPRD

Berita

6 dari 7 Fraksi DPRD Sepakat Pengesahan RTRW Ditunda.

Berita

Peringati Hari Pahlawan, Kasat Lantas Bagi-bagi Surprise

Berita

Bos Tambang Bantah Tuduhan, Jaksa Tetap Pilih Seret ke Penjara
Kompak : Team panitia pilkades berikan klarifikasi kepada media di sentra UKM Bang Kodir.

Berita

Diduga Ada Kecurangan, Ini Jawaban Panitia Pilkades Desa Beji.

Berita

Begini Cara Polres Pasuruan, Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Bukan dengan Pesta Tapi Sholawat Bersama

Berita

Taji Polresta Pasuruan Diuji, Aktivis Desak Otak Intelektual Pokmas Diseret Ke Bui

Berita

Kursi Jabatan Dirombak, Ini Daftar Pejabat Baru Di Lingkungan Pemkab Pasuruan. Awas Jangan Keliru..!!
Kompak : Berbagai komunitas Di Kabupaten Pasuruan deklarasikan diri dukung Sudiono Fauzan.

Berita

Mantap..Komunitas Di Kabupaten Pasuruan Dukung Sudiono Fauzan Menjadi Bupati.