Home / Berita

Selasa, 19 September 2023 - 06:10 WIB

Mantap..Komunitas Di Kabupaten Pasuruan Dukung Sudiono Fauzan Menjadi Bupati.

Kompak : Berbagai komunitas Di Kabupaten Pasuruan deklarasikan diri dukung Sudiono Fauzan.

Kompak : Berbagai komunitas Di Kabupaten Pasuruan deklarasikan diri dukung Sudiono Fauzan.

Pasuruan, titiksatu.com – Berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas ) dan Komunitas di Kabupaten Pasuruan mulai bermunculan  mendukung Sudiono Fauzan untuk maju dalam dalam Pemilihan Kepala Daeeah (PILKADA).

Dukungan dari berbagai ormas untuk Sudiono Fauzan dalam melangkah menjadi bupati bukan tanpa alasan., Loyalitas dalam membangun Kabupaten Pasuruan yang lebih baik harus diwujudkan, Pria yang duduk sebagai Ketua DPRD yang dikenal dekat dengan kaum minoritas selalu mendapat respon baik dari masyarakat.

Berbagai komunitas itu hadir dalam satu acara dalam mendeklarasikan   untuk  mendukung Sudiono Fauzan menjadi Bupati Pasuruan, Komunitas itu antara lain IKL (Info Kriminal & Lalu Lintas) ketua Ningrat, IKP (Info Kejayan Pasuruan) ketua Kodil Panjalu, SILPAS (Silaturahmi Pasuruan) Ketua Arief Rijal, SEMAR (Semangat Masyarakat Relawan) Ketua Fahrul dan ARGAPALA yang dipimpin Adi. Komunitas ini telah menyatakan dukungan dan siap memenangkan Mas Dion sapaan akrab Sudiono Fauzan untuk Bupati 2024.

Hal itu disampaikan oleh masing – masing ketua saat menggelar kopi darat (Kopdar) di Warung Kampung Mangga Alpukat tepatnya di Desa Oro – oro Ombo Kulon, Rembang, Ahad (17/09/23) siang.

Gabungan komunitas itu juga menitipkan harapan apabila Mas Dion ditakdirkan menjadi Bupati 2024 untuk selalu ngerumat komunitas pemuda khususnya gabungan komunitas ini.

Menyikapi hal itu, Mas Dion sangat mengapresiasi atas dukungan masyarakat padanya. Ia mengaku dukungan masyarakat itu menjadi spiritnya untuk terus berjuang dan berkhidmat dijalur politik.

“Saya sungguh sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang terus mengalir dari seluruh komunitas dan kelompok masyarakat. Ada energi positif dan sense of belonging (rasa memiliki) untuk bersama sama membangun Kabupaten Pasuruan kedepan lebih maju dan hebat lagi”. Ungkap Mas Dion.

Dalam sambutannya, Pria yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan itu berkomitmen sejak menjadi anggota DPRD 2004 sampai sekarang, segala bentuk kebijakannya akan selalu mendahulukan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi.

“Sejak terpilih DPRD tahun 2004, Saya bersumpah dan berjanji kepada diri saya untuk mendahulukan kepentingan rakyat daripada diri sendiri maupun keluarga. ” Ungkapnya.

Bahkan, Ia berkomitmen selagi menjadi wakil rakyat, ia tidak akan membawa program pemerintah sama sekali untuk membantu keluarga maupun lembaganya.

“Sampai saat ini, komitmen itu masi saya pegang. Saya belum pernah membawa program bantuan rehab atau semacamnya satupun untuk lembaga saya. ” Imbuhnya.

Sehingga, kata Mas Dion, dengan memegang komitmen ini, saya bisa seluas – luasnya melayani maryarakat dengan total dan maksimal.

“Ini bukan janji, ini komitmen yang sudah saya jalani belasan tahun yang lalu sampai sekarang. Dan komitmen ini terus saya pegang bila ditakdirkan menjadi Bupati nantinya.” Pungkasnya. (and/rif).

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Yakinkan UHC Sudah Jalan, Dewan Temukan Banyak Ganjalan dalam Penerapan
Siaga : KPU dan pol pp Lakukan pemeriksaan tenaga lipat surat suara di gudang logistik

Berita

Jaga Ketat, KPU Selalu Periksa Tenaga Lipat Yang Keluar Masuk.

Berita

Empat Pelajar SMKN 1 Beji Sempat Dikabarkan Hilang. Saat Ditemukan, Ini yang Sebenarnya Mereka Lakukan. Bikin Gregetan!

Berita

Ketegasan Pemerintah Dipertanyakan, Banyak Tambang Diduga Ilegal di Kabupaten Pasuruan, Dibiarkan
Aksi : Ratusan Warga meluruk PT Violia Rembang Pier

Berita

Tagih Janji, Ratusan Warga Luruk PT. Violia

Berita

Sakit Ambien, Pekerja Salon Meninggal

Berita

Tak Temukan Kerugian Negara, Kejari Hentikan Dugaan Korupsi Sambungan Rumah PDAM
Kompak : Dipora dan DPRD serta Muspika bersinergi tingatkan ekosistem esport di Balai Desa Rembang

Berita

Dispora Dan DPRD Bersinergi Tingkatkan Ekosistem Esport Di Kabupaten Pasuruan