Home / Berita / Politik

Senin, 25 September 2023 - 19:45 WIB

Panasi Mesin Politiknya, Ketua MPR RI Targetkan Ada Tambahan Kursi di DPR

Optimis :  Arwani Thomafi Berikan motifasi dalam peraihan kursi di DPR

Optimis : Arwani Thomafi Berikan motifasi dalam peraihan kursi di DPR

Kompak : DPC PPP Kota dan Kabupaten rapatkan barisan dalam meraih kursi DPR

PASURUAN, titiksatu.com – Peraihan Kursi dalam Fraksi PPP terus dioptimalkan, hal itu disampaikan saat DPC PPP Kota dan Kabupaten gelar silaturahmi serta sosialisasi empat pilar bersama ketua fraksi PPP MPR RI  H Moh. Arwani Thomafi  yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Panggungsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, (25/9) sore.

Hadir dalam kegiatan Sekjen DPP PPP Gus Arwani Thomafi, Wasekjen  Norman, Ketua DPW PPP Jatim , Hj Munjidah Wahab, Sek wilayah, Salim Quraisy, KSB DPC Kabupaten dan Kota Pasuruan, KSB PAC Kab. Kota Pasuruan, Bacaleg Kab. Kota Pasuruan, Banom PPP Kabupaten dan Kota Pasuruan, Tokoh PPP Kota Pasuruan.

 

Baca Juga  Kelakuan Para ABG Bikin Miris, Pesta Miras Bersama Gadis-gadis

 

Gus Arwani  menekankan pada caleg di setiap dapil harus mendapatkan 2 Kursi dan kabupaten pasuruan harus dapat perdapil,  “Kita harus yakin dan mampu dan mendapatkan kursi,” urai Arwani.

ia menekankan untuk caleg di tingkat kabupaten harus bisa maksimalkan dalam meraih kursi, dan merebut kembali DPR-RI, “Saya yakin Kita akan menambah kursi, di DPR dari daerah hingga pusat,”tegas Arwani.

Arwani menambahkan bahwa DPC harus mampu merapatkan barisan dalam meraih kursi, pada dapil 2 dijatim ini kita akan kembali meraih kursi yang kita targetkan.

“Kita harus dapatkan kursi sesuai target, karena ini wakil rakyat yang menampung aspirasi rakyat menjadi suatu program dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat,”tegas Arwani.

Arwani berharap, bahwa setiap bacaleg harus merubah cara pandang dalam meraih kursi-kursi di DPR,  “Dalam merebutkan kursi di DPR ini kita akan menargetkan 38 kursi dan untuk meraih itu niatkan diri kita untuk beribadah kepada Allah, dan perjuangkan aspirasi rakyat, insallah jalan itu akan mudah jika niat kita untuk ibadah,” ujar Arwani.

Ditenpat yang sama Caleg DPR RI dari PPP dapil 2 Pasuruan-Probolinggo, Jawa timur Muhammad Yusuf mengatakan, bahwa diri akan semaksimal mungkin dalam merebut kursi di DPR RI, selama ini dirinya telah mengandeng generasi melenial dalam mengembangkan bakat dan potensi yang ada, sehingga generasi mudah lebih tertata dan berkompetensi.

“Generasi melenial memiliki potensi masa depan sebagai penerus bangsa ini, kita harus melihat apa yang mereka minati dan mengarahkannya dengan melihat potensi-potensi yang dimiliki, Sepeti salah satunya adalah Esport yang saat ini lagi trend pada generasi melenial,” ujar pria yang akrab dipanggil abah Yusuf. (rof/rif).

Share :

Baca Juga

Berita

Rest Area Tutur Ambrol, Tidak Sesuai Spesifikasi?

Berita

Tersandung DD dan ADD, Kades dan Bendahara Kemirisewu Dijebloskan ke Tahanan
Team Mobile Legends dan PUBGM pasuruan lolos seleksi menuju Polda Cup.

Berita

Peringati HUT Banyangkara Ke 77 Satreskoba Polres Pasuruan Gelar Turnamen Esport.

Berita

Proyek Gedung Kantor Bupati Diambang Kemoloran

Berita

TINGKATKAN PELAYANAN RSUD GRATI PJ BUPATI LAUNCHING GEDUNG INSTALASI FARMASI DAN INOVASI SISTER PERI SI-PLUS

Berita

Viral Video Pegawai Bea Cukai Pasuruan Pamer Kekayaan. Cek Faktanya..
Kompak : Berbagai komunitas Di Kabupaten Pasuruan deklarasikan diri dukung Sudiono Fauzan.

Berita

Mantap..Komunitas Di Kabupaten Pasuruan Dukung Sudiono Fauzan Menjadi Bupati.

Berita

Band Kotak Jenguk dan Minta Maaf Kepada Para Pasien RSUD Bangil