Home / Lainnya

Jumat, 17 Mei 2024 - 19:55 WIB

Duuuh…Gus Irsyad Mundur Jadi Ketua, Saat Gus Mujib Dapat Rekom Bacabup dari DPP PKB Ada Apa?

PASURUAN, titiksatu.com-Suhu politik internal  DPC PKB Kabupaten Pasuruan kian membara, hal itu lantaran ketua DPC PKB Irsyad Yusuf mengundurkan diri dari ketua DPC PKB, sangat disayang PKB pada saat ini mebutuhkan pemimpin dalam mensukseskan kemenangan  pilkada 2024.

Pernyataan pengunduran diri Irsyad Yusuf itu dinyatakan saat dalam acara halal bi halal dan studi politik yang dilakukan di kantor DPC PKB, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jumat (17/5/2024) sore.

Baca Juga  Dua Ratus KK Warga Kedawung Kulon Direndam Banjir

Akibat pemgunduran diri itu, untuk saat ini kurasi ketua DPC masih belum ada penganti. Irsyad Yusuf mengatakan dalam pemguduran dirinya sebagai ketua adalah untuk memberikan kesempatan pada generasi muda yang lebih baik.

Teks Foto : ketua DPC PKB H M Irsyad Yusuf saat lakukan pengunduran diri.

Teks Foto : ketua DPC PKB H M Irsyad Yusuf saat lakukan pengunduran diri.

“Saat ini saya mengundurkan diri dari ketua DPC PKB, dan hal ini untuk memberikan kesempatan pada  generasi muda yang memiliki kompetensi serta mampu memimpin untuk meningkatkan elektabilitas PKB menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Baca Juga  Lulus Ujian, Tapi Belasan Bacakades Gagal Melenggang

Sudiono Fauzan Sekretaris DPC PKB mengatakan, dalam pileg 2024 kemarin, suara yang diraih PKB mengalami penurunan yang cukup drastis, “Perolehan suara PKB mengalami penurunan yang cukup signifikan, hal itu disebabkan ada caleg 9 miliar yang menyusutkan suara PKB,” tandas Dion.

Baca Juga  Kecamatan Termiskin Dilihat Dari Pajak, nomor 10 Miskin Banget

Setelah penguduran diri Irsyad Yusuf menjadi Ketua DPC PKB, KH Mujib Imron menunjukkan Surat Keterangan rekom dirinya yang telah mendapatkan SK  dari DPP PKB untuk menjadi bakal calon bupati 2024-2029, “Bersama tokoh ulama, dpc dan ranting kita akan perkuat untuk dan meningkatkan perolehan suara,” ucap Mujib.

Gus Mujib berharap, Dirinya tidak menampik siapapun wakilnya, dari manapun partainya, yang mendampingi saya menjadi Bupati Pasuruan,  yang terpenting adalah bagaimana komitmennya menajadi wakil bupati. (and/rif).

Share :

Baca Juga

Lainnya

7 Tanda Peredaran Darah dalam Tubuh Tidak Lancar (Sering Dialami)

Lainnya

Memilukan, Ibu dan Anak asal Purworejo Tewas Saat Perjalanan Pulang

Lainnya

Tiga Pejabat Pemkab Pasuruan Dikocok Ulang

Lainnya

Urat di Tangan Terlihat Menonjol, Berbahayakah?

Lainnya

Telur Mentah, Bikin Sehat atau Berbahaya Jika Dikonsumsi?

Lainnya

Digelontor Rp 1,4 Miliar, Gedung Kelurahan Purwosari Bakal Direlokasi
Kompak : Lima Figur saat berebut rekom di surabaya.

Lainnya

Rebutan Rekom PKB Makin Panas, Muhaimin Akan Pilih Yang Terbaik

Lainnya

Player Mobile Legends Kabupaten Pasuruan Merajai di Walikota Cup.