Home / Lainnya

Sabtu, 6 Juli 2024 - 13:41 WIB

Bejat…Pria Paruhbaya Asal Kalirejo Lakukan Pelecehan Seksual Pada Balita

PASURUAN, titiksatu.com – Benar-Benar Bejat Abdul wakhid alias Jon warga kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, pria kakek-kakek ini diduga melakukan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Tidak tanggung-tanggung berdasarkan informasi yang dihimpun oleh wartawan ini ada 7 korban menjadi pelampiasan nafsu bejat Jon dan mereka semua berumur 5 hingga 10 tahun.

Dalam melancarkan nafsu bejatnya itu, Jon membujuk korban dengan di ajak jalan-jalan, setelah itu korban diajak masuk ke bekas gudang penggilingan tepungĀ  ikan yang berlokasi di Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga  Didapuk Jadi Ketua Gerindra Pasuruan, Fokus Politisi Muda Ini Bisa Bikin Was-was Partai Lain

Setelah puas melakukan aksi bejatnya itu, Jon mengantarkan korban pulang dengan naik sepeda angin dan posisi korban dibonceng di belakang, tidak hanya ituĀ  pelaku juga melakukan pengancaman terhadap korban untuk tidak diceritakan kepada siapapun.

Melihat anaknya bersama Jon membuat orang tua korban hawatir, ternyata kehawatiran itu terbukti ketika korban mengalami sakit pada alat vitalnya. Sebut saja korban bernama si A, ia menceritakan apa saja yang telah dilakukan oleh Jon pada dirinya saat didalam bekas gudang penggilingan tepung ikan itu, “Celana saya dilepas dan tanganya meraba alat vital juga meludahinya serta di jilati,” ujar GS paman korban kepada wartawan ini.

Baca Juga  10 Cara Merawat Jenggot agar Tetap Rapi dan Sehat

GS menambahkan, dengan kejadian itu dirinya dan orangtua korban melaporkan Jon kepada Polres Pasuruan untuk mendapatkan keadilan dan pelindungan anak, dengan nomor laporan pengaduan LPM/206/VI/2024/SPKT Polres Pasuruan. “Sampai saat ini belum ada tindakan dari polres pasuruan, dan pelaku masih berkeliaran bebas, saya berharap pihak polres segera melakukan tindakan agar tidak ada korban lagi,” pungkas GS.

Baca Juga  Eks Kepala BPKPD Diglandang Kejari, Adakah Dana Insentif Mengalir Ke Pejabat Eselon?

Ditempat terpisah Lembaga Perlindungan Anak Pasuruan Daniel Efendi mengatakan, dirinya cukup prihatin terhadap kasus ini, korban sudah banyak dan jangan sampai ada korban lagi, “Kita akan kawal korban ini agar mendapatkan hak dan keadilannya, kita berharap polres pasuruan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku, ini sangat berbahaya,” tandas Daniel. (and/rif).

Share :

Baca Juga

Lainnya

Edan…Dalam Praperadilan Terkuak Kasus Merk HARVES UMKM Sempat Dimintai 12 Miliar
Simbolis : Shobih Asrori Anggota DPRD dari Fraksi PKB dan Kadispora Taufiqul Ghoni secara simbolis berikan Jersey kepada atlet Mobile Legends yang diberangkatkan ke Porprov

Lainnya

Gelar Turnamen Esport Dihari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1094. Kadispora dan DPRD Secara Simbolis Berangkatkan Team Esport Ke Porprov
Tampak Kantor Mall Pelayanan Publik

Lainnya

Mall Pelayanan Publik Dipenduk Capil Dikeluhkan.

Lainnya

10 Cara Menghilangkan Kecanduan Seks (Aman dan Nyaman)
Tek foto Sahlan SH dan Rekan lakukan praperadilan di Pnegadilan Negeri Kota Pasuruan.

Lainnya

UMKM “Dikriminalisasi” Lakukan Praperadilan di Pengadilan Negeri Kota Pasuruan

Lainnya

Peduli Anak Yatim, Bos Cesa Jaya Sejahtera Bagi-bagi Santunan

Lainnya

Ngantuk, Truk Boks Hilang Kendali, Tabrak Bus Hingga Kernet Mati

Lainnya

Membanggakan, Anak Jurnalis Pasuruan Borong Dua Medali Dalam Ajang Olimpiade Sains Nasional