Home / Lainnya

Selasa, 14 Mei 2024 - 22:59 WIB

Dies Natalis Unmer Pasuruan ke 39 Sebagai Ajang Mengasah Prestasi Mahasiswa

PASURUAN, titiksatu.com-Puncak dies natalis Universitas Merdeka Pasuruan ke 39 digelar di halaman Kampus, senin (13/5/2024) malam di jalan Juanda, Tapaan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Dalam acara dies natalis yang penuh semangat itu, berbagai serangkaian kegiatan dilakukan agar lebih meriah  antara lain, Bazzar, Jalan sehat, serta olahraga, juga kegiatan lainnya. Tidak hanya itu, pemberian hadian kepada mahasiswa berprestasi juga diberikan langsung oleh rektor dan wakil rektor 1.

Teks foto : Rektor Unmer Dr.Ir Sulistyawati dan Warek 1 Dr.Muhammad Mashuri, SH. MH. Berikan penghargaan kepada mahasiswa.

Teks foto : Rektor Unmer Dr.Ir Sulistyawati dan Warek 1 Dr.Muhammad Mashuri, SH. MH. Berikan penghargaan kepada mahasiswa.

Tampak hadir dalam peringatan acara dies natalis tersebut Dandim 0819/ Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak,ST dan rektor unmer Dr. Ir. Sulistyawati M.P beserta seluruh staff dan karyawannya serta mahasiswa.

Baca Juga  Ekosistem Esport Kabupaten Pasuruan Ramaikan Pesta Rakyat di Candra Wilwatikta.

Lekol Arh Noor Iskak mengatakan, dies natalis unmer yang ke 39 merupakan bentuk unmer dalam meningkatkan spirit, sehingga mampu meningkatkan semangat belajar dan memgajar.  “Dengan dies natalis yang di gelar ini, diharapkan mampu meningkatkan belajar mahasiswa, sehingga dapat menghasilkan mahasiswa yang memiliki kompetensi  yang baik serta mampu menjawab tantangan dunia kerja,” terang Iskak.

Baca Juga  10 Cara Membesarkan Bokong secara Alami (Olahraga dan Makanan)

Ditempat yang sama, Dr. Sulistyawati rektor unmer mengatakan, dalam dies natalis ini merupakan peringatan dan moment terbentuknya Unmer Pasuruan untuk merefresh diri kita,  “Dalam memperingati hari jadi Unmer pasuruan ini, kita harus tetap menjaga kesehatan kita, baik jiwa ataupun raga, sehingga dengan jiwa dan raga kita sehat, maka kita akan lebih mudah dalam membesarkan lembaga dan mampu melahirkan mahasiswa unmer pasuruan yang baik dan berkompeten,” ujarnya.

Baca Juga  Tak Kapok Mangkal, Satpol PP Kembali Lakukan Razia Kampung Planet Bangil

Ia menambahkan, dalam lembaga ini kita harus bisa berfikir dan bertindak apa yang dapat kita lakukan untuk lembaga ini, “Kita jangan menuntut untuk meminta dari lembaga ini, akan tetapi apa  yang dapat kita lalukan untuk diberikan kepada unmer,  maka jika kita melakukan seperti itu, niscaya lembaga ini akan menjadi lebih maju dan mahasiswa yang dilahirkan akan memiliki dedikasi tinggi serta memiliki kompetensi yang bagus dan siap untuk menghadapi tantangan dunia kerja,” tegas Sulistyawati. (team/rif).

Share :

Baca Juga

Lainnya

Air Minum di Gelas Tidak Ditutup Lama, Sebaiknya Jangan Diminum

Lainnya

Lidah Gatal Saat Makan Nanas, Berbahaya atau Tidak?

Lainnya

Tiga Pejabat Pemkab Pasuruan Dikocok Ulang

Lainnya

7 Cara Menghentikan Kecanduan Masturbasi (Pria dan Wanita)

Lainnya

Lobak Mampu Redakan Nyeri Asam Urat?
Tek foto Sahlan SH dan Rekan lakukan praperadilan di Pnegadilan Negeri Kota Pasuruan.

Lainnya

UMKM “Dikriminalisasi” Lakukan Praperadilan di Pengadilan Negeri Kota Pasuruan
Teks foto : Tampak gedung DPRD dalam proses pembenahan.

Lainnya

Gedung DPRD Pasuruan Direnovasi, Rapat Paripurna Bakal Pindah ke Luar!

Lainnya

Kapolda Jatim Cek Kondisi Obyek Wisata di Pasuruan, Salah Satunya Cimory Land, Begini Pesannya…