Home / Hukum & Kriminal

Minggu, 6 Maret 2022 - 20:29 WIB

Cari Rongsokan, Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Mayat

evakuasi: petugas saat mengevakuasi jenazah Mr. X yang ditemukan dekat sungai.

PASURUAN, titiksatu.com – Warga Desa Gondangrejo, Kecamatan Gondangwetan, mendadak heboh. Menyusul temuan sesosok mayat, Minggu (6/3).

Saat ditemukan, kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, tampak mengenaskan. Wajahnya sudah tak berbentuk. Kulitnya menghitam dan mengeluarkan bau busuk.

Mayat tersebut ditemukan tak jauh dari Balai Desa setempat. Kapolsek Keboncandi, AKP Eko Agus mengungkapkan, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang tengah mencari rongsokan. Saat sedang mencari barang-barang rongsokan di semak-semak, warga tersebut dibuat kaget.

Baca Juga  Esepsi Andrias, si Bos Tambang Dinilai JPU Tak Layak Diterima

Karena ada jenazah yang terlentang. “Ketika ditemukan, kondisinya sudah mengenaskan. Tubuhnya membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Wajahnya pun sudah tak bisa lagi dikenali,” jelasnya.

Sontak, hal itu membuat panik. Pencari rongsokan tersebut kemudian mengadukan temuan itu ke warga sekitar. Dengan cepat, kabar itu tersiar. Hingg membuat warga  berdatangan ke lokasi kejadian.

Baca Juga  Markas Bos Bengkel Warungdowo Digeledah, Ini Sebenarnya Yang Dicari

Pihak kepolisian yang memperoleh informasi, langsung mendatangi TKP. Mayat pria yang dimungkinkan berusia 50 tahun tersebut kemudian dievakuasi.

“Mayat lelaki itu, kami bawa ke RSUD dr. R. Soedarsono,” kata Eko Agus.

Di rumah sakit, mayat itu divisum untuk diidentifikasi. Namun belum membuahkan hasil. Mayat sulit dikenali karena sidik jarinya sudah rusak.

Menurut Agus, dari kondisinya, diperkirakan sudah seminggu berada di sekitar sungai. Kondisi yang lembab serta terkena air hujan menyebabkan mayat cepat membusuk.

Baca Juga  Jutaan Rokok Tanpa Cukai Dimusnakan

Polisi akhirnya membawa mayat laki-laki itu ke Rumah Sakit Bhayangkara, Porong, untuk kembali dilakukan otopsi untuk mengetahui identitas mayat.

“Kita pastikan dulu penyebab kematian. Apakah ada bekas luka atau seperti apa. Kami juga mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi pihak kepolisian terdekat,” sambungnya. (and/rif)

 

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Bos Tambang Bulusari Ajukan PK, PORTAL Layangkan Surat Ke MA

Berita

Ngeri…Gadis SMP Kelas 3 Di Bangil Ini Disetubuhi Teman Sendiri. Kini Sampai Depresi

Hukum & Kriminal

Bikin Gerah, PUS@KA dkk, Laporkan Pencemaran Sungai Welang Ke DLH Jatim

Berita

Digebuki, Terduga Pencurian Babak Belur Dimassa

Hukum & Kriminal

Dihajar Massa, Dua Jambret Tepar

Hukum & Kriminal

Dijadikan Tersangka, Kades Kemirisewu Melawan. Gugat Polres Pasuruan Praperadilan. Sayang Polisi Tak Datang

Hukum & Kriminal

Sopir Bus Ngantuk, Rombongan Pegawai Kemenag Celaka

Berita

Waduh, Terima Dana BOP, Anggota Dewan Ini Diperiksa Kejaksaan