Home / Berita

Senin, 18 September 2023 - 19:15 WIB

Bos Rokok Bulusari, H. Rokhmawan Ajak Majukan Daerah Bersama-sama

AJAK : Bos Rokok Bulusari, H. Rokhmawan saat hadir dalam acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan 1094 di Bulusari, Gempol.

GEMPOL, titiksatu.com – Kalangan milenial memiliki peranan besar terhadap kemajuan daerah. Karenanya, Bos rokok asal Bulusari, Kecamatan Gempol, Rokhmawan, mendorong kalangan milenial agar berpikir maju dan terus berinovasi.

Hal itu disampaikan owner PT Rizky Megatama Santoso (RMS) dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1094, di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Senin (18/9). Hajatan yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Bulusari, Kecamatan Gempol itu, menghadirkan sederet acara. Mulai festival seni dan olahraga.

Baca Juga  Aksi Peduli PT Baramuda Bahari dan PT Mega Marine Pride, Patut Dipuji. Beri Bantuan Jelang Lebaran

Bahkan, masyarakat sekitar juga dihibur dengan musik dangdut sebagai puncaknya. Nah, dalam kesempatan itulah, Abah Rokhmawan mengajak seluruh masyarakat bertekad untuk wujudkan Kabupaten Pasuruan lebih maju dari tahun sebelumnya.

Baca Juga  Wow...Pemeliharaan Jalan Bisa Sedot Rp 10 Miliar

Begitu juga desa yang Bulusari, agar terus bangkit dan semakin maju. “Mari bersama-sama untuk memajukan daerah yang kita cintai ini. Semakin maju, semakin berkembang pula perekonomian daerah. Kesejahteraan masyarakat akan tercipta,” ungkapnya.

Ia menambahkan, majunya suatu daerah tak lepas dari peranan pemuda. Artinya pemuda atau generasi milenial harus mempunyai pikiran maju dan inovatif.

Baca Juga  Vonis Bos Tambang AT Diperberat. Segini Putusan Pengadilan Tinggi

Supaya, daerahnya bisa berkembang. “Para pemuda kita harus berpikir keluar dari kerangka berpikir yang lama untuk bisa melakukan inovasi dan kreasi. Karena dengan cara itulah, Kabupaten Pasuruan yang kita cintai, akan semakin maju dan berkembang. Mari, kita bersatu untuk berpikir dan mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang lebih hebat,” ajaknya. (and/rif/*)

Share :

Baca Juga

Unras : Puluhan Karyawan PT. Adiperkasa Ekabakti Industri lakukan aksi damai dengan memblokir akses pintu masuk perusahaan

Berita

Puluhan Karyawan PT. Adiperkasa Ekabakti Industri Di PHK

Berita

Widih…..Kondom Tretes Diserbu Muda-mudi, Kok Bisa?

Berita

Diguyur Hujan Empat Jam, Rumah Di Lekok Ambruk

Berita

Bupati Pasuruan Terlibat Program Redistribusi Tanah Tambaksari?

Berita

Diversi Gagal, Santri Pembakar Juniornya Batal Bebas Lebih Awal

Berita

Sungguh Tega…! Takut Aib Terbongkar, Ibu dan Tunangan Bungkus dan Kubur Bayinya
Lujeng Sudarto Direktur LSM Pusaka.

Berita

Aklamasi Fraksi PJ Bupati Dan Provit Politik

Berita

Bupati Yakinkan UHC Sudah Jalan, Dewan Temukan Banyak Ganjalan dalam Penerapan