Home / Lainnya

Senin, 30 Januari 2023 - 23:08 WIB

Memilukan, Mau Nyebrang, Dua Mahasiswi Ini Malah Tewas Kecelakaan

Ilustrasi

SUKOREJO, titiksatu.com – Nasib dua mahasiswi asal Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo ini, benar-benar memilukan. Keduanya meninggal dunia, setelah diseruduk truk di jalan Malang-Surabaya.

Dua mahasiswi itu adalah Robiatul Adawiyah, 20 dan Faizatul Munawaroh, 22. Keduanya merupakan tetangga yang tengah menjalani masa kuliah di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Insiden naas itu menimpa keduanya, Senin (30/1). Informasinya, kedua korban baru saja keluar dari gang desanya. Begitu keluar, keduanya yang berboncengan dengan mengendarai Honda Beat, hendak nyebrang di jalur Malang-Surabaya.

Baca Juga  Sejumlah Pejabat Utama Polres Pasuruan Dilukir, Ada yang Pindah Ke Luar Pasuruan. Siapa Saja?

Namun, pandangan mereka terhalang oleh MPU. Sehingga, tidak menyadari ada truk dari arah Malang. Begitu menyebrang, mendadak truk paving yang dikemudikan Tohar, 38, asal Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, menyeruduk keduanya.

Keduanya dilindas dan terseret truk. Tak hanya berhenti di situ, truk nopol N 8740 EA yang kehilangan kendali itu, juga menyasak motor Honda PCX dari arah Surabaya ke Malang. Akibatnya, pengendara PCX, Jopa Antania, 37, warga Desa Karangsoko, Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek yang membonceng istrinya, Fitriyani, 33, asal Desa Pucanganom, Kecamatan/ Kabupaten Sidoarjo mengalami luka-luka.

Baca Juga  Vonis Bos Tambang AT Diperberat. Segini Putusan Pengadilan Tinggi

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi menguraikan, kejadian bermula saat korban berboncengan keluar gang. Namun saat bersamaan melintas truk yang hendak menyebrang di simpang tiga jeruk kuwik, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga  Dewan Siapkan Opsi, Agar Pedagang Pasar Gondanglegi Tetap Berjualan

“Imbasnya, kecelakaan tersebut tak terhindarkan. Keduanya meninggal di lokasi kejadian, setelah mengalami luka parah. Jenazah kedua korban dibawa ke RSUD Bangil,” terangnya. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Lainnya

Tinggal di Provinsi Ini Bisa Bikin Panjang Umur

Berita

Waspadai DBD Dimusim Hujan

Lainnya

Bikin Simpatik, Ini yang Dilakukan Polres Pasuruan Terhadap Korban Bencana Cianjur

Lainnya

Dies Natalis Unmer Pasuruan ke 39 Sebagai Ajang Mengasah Prestasi Mahasiswa

Lainnya

Antisipasi Radikalisme jelang Pemilu. Kesbangpol Berikan Sosialisasi

Lainnya

15 Manfaat Lari, Tingkatkan Gairah Seks Hingga Turunkan Risiko Kanker!

Lainnya

Ejakulasi Dini: Penyebab, Gejala, Pengobatan Pencegahan
Kompak : Paguyupan MC Kabupaten pasuruan dukung Mas Dion jadi Bupati Pasuruan

Lainnya

Paguyupan MC Deklarasikan Dukung Mas Dion Jadi Bupati Pasuruan