Home / Berita

Selasa, 19 September 2023 - 17:38 WIB

Gelar Event Budaya Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1094, Warga Gempol Kompak Dukung Mas Dion Maju Menjadi Bupati Pasuruan

Kompak : Warga Bulusari Dukung Mas Dion Maju Menjadi Bupati Pasuruan.

Kompak : Warga Bulusari Dukung Mas Dion Maju Menjadi Bupati Pasuruan.

Pasuruan, titiksatu.com – Sebagai bentuk peduli terhadap seni dan budaya, Sudiono Fauzan Menyambangi Warga Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, dalam pegelaran petas seni tersebut, dengan jelas dan gamblang warga Desa Bulusari secara tegas meminta Mas Dion maju sebagai Bupati Pasuruan 2024.

Pria berkacamata yang duduk sebagai ketua DPRD ini, medapat suport dan dukungan dari warga desa setempat untuk maju sebagai Bupati Pasuruan dan menggantikan Irsyad Yusuf.

Hal itu pun disampaikan Siti Nurhayati, Kepala Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Pasuruan saat membuka acara Wayangan, Senin (18/9/2023) malam.

Jejak catatan mas Dion selama menjabat jadi ketua DPRD dilakukan dengan baik, tugas DPRD sebagai pengawas eksekutif telah dijalan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kabupaten pasuruan. “Saya tidak kampanye, hanya memberitahu bahwa Calon Bupati Pasuruan 2024 yang layak adalah Mas Dion. Kita dukung dan kita do’akan bersama,”jelas Siti Nurhayati.

Menurut wanita nomor satu di Desa Bulusari ini, apa yang disampaikannya itu berasal dari aspirasi masyarakat. “Masyarakat sudah pintar menilai calon pemimpin yang baik itu seperti apa, dan masyarakat banyak yang menginginkan Mas Dion menjadi Bupati Pasuruan,” lanjutnya.

Disisi lain, Pria yang akrab dipanggil Mas Dion mengaku kaget mendapat banyak aspirasi masyarakat Gempol khususnya yang menginginkannya menjadi Bupati Pasuruan.

Ia menyampaikan terima kasih atas support dan dukungannya. “Saya mohon doanya mudah – mudahan diberikan kelancaran dan kemudahan,” paparnya.

Lebih lanjut Mas Dion menyampaikan, sangat mengapresiasi dan mensupport gelaran Event Budaya yang diselenggarakan oleh pemerintah desa dan masyarakat Bulusari Gempol dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1904.

“Dusun Sukci Desa Bulusari adalah cikal bakal sejarah lahirnya Kabupaten Pasuruan, dengan ditandai prasasti Cunggrang. Kedepan, tempat ini harus lebih maju dan populer, serta menjadi destinasi pariwisata baru.” Kata Mas Dion dalam sambutannya. (and/rif).

Share :

Baca Juga

Kompak : Team panitia pilkades berikan klarifikasi kepada media di sentra UKM Bang Kodir.

Berita

Diduga Ada Kecurangan, Ini Jawaban Panitia Pilkades Desa Beji.

Berita

Tak Tinggal Diam, Kemensos Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana di Prigen

Berita

Datangi Kompolnas dan Polri, Minta Usut Tuntas Mafia BBM Subsidi

Berita

Durasi Hujan Tinggi, Sejumlah Bencana Terjadi

Berita

Pastikan Tak Ada Penggusuran PKL Pasar Wisata Masjid Cheng Hoo, Tapi….

Berita

Pasar Gondanglegi Sengaja Dibakar?

Berita

Kemplang Duit Tanah Makam, Eks Kades Rejoso Kidul “Dikandangkan”

Berita

Kampanye Pencegahan Stunting Gencar, Pengadaan Alat Antropometri Kit Jalan Ditempat, Ada Apa?