Home / Berita

Senin, 6 Februari 2023 - 20:09 WIB

Kerja Nyata, Jadi Senjata Partai Gerindra

SATU TEKAD: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, HM. Rusdi Sutejo saat potong tumpeng dalam peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 tahun.

BANGIL, titiksatu.com – Kontestasi pileg dan pilkada memang masih setahun lagi. Namun, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, tak mau berleha-leha.

Pengurus partai berlambangkan kepala garuda ini, mulai memanaskan mesin. Untuk merebut hati dan suara di tengah masyarakat.

Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Timur, H. Rohani Siswanto menegaskan, target kenaikan kursi memang tengah digadang-gadang partainya. Setidaknya, penambahan satu kursi di masing-masing dapil bisa didapatkan.

Baca Juga  Sakit Ambien, Pekerja Salon Meninggal

Hal ini untuk berbuat banyak pada pilkada. Sehingga, partainya bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kesejahteraan masyarakat. “Sesuai usia Partai Gerindra saat ini, setidaknya 15 kursi bisa kami raih di Kabupaten Pasuruan pada pileg 2024 nanti. Atau setidaknya, incumbent plus 1,” ungkapnya di sela-sela peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 di kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, ruko Kancilmas, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil.

Baca Juga  Dihajar Massa, Jambret Handphone Nyaris Kehilangan Nyawa

Rohani mengakui, hal itu tidaklah mudah. Karenanya, penguatan tekad tengah digalakkan untuk mewujudkan itu semua.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, HM. Rusdi Sutejo mengungkapkan, kepercayaan masyarakat terhadap partai Gerindra semakin melesat. Hal itu dibuktikan dengan peringkat kedua secara nasional.

Capaian tersebut, tak lepas dari slogan kerja nyata yang terus didengungkan. “Bukti dari kerja nyata yang telah dilakukan, seperti dengan diwujudkannya serangkaian program dan bantuan yang untuk masyarakat. Mulai dari support bantuan peralatan pertanian, pengawalan bantuan alat-alat pendidikan untuk Himpaudi dan beragam program lainnya,” sampainya.

Baca Juga  Innalillah...Pria Ini Meninggal Telanjang, Pengaruh Obat Kuat?

Karena itulah, ia optimis Gerindra Kabupaten Pasuruan, bisa berbuat banyak di pileg 2024 mendatang. “Untuk mewujudkannya, kami akan meneruskan kerja nyata kami untuk masyarakat,” tandasnya. (and/rif)

Share :

Baca Juga

Berita

Proyek Gedung Kantor Bupati Diambang Kemoloran
Simpati ; Ketua DPRD Sudiono Fauzan datangi rumah Siana yang habis terbakar.

Berita

Simpati Terhadap Korban Kebakaran, Mas Dion Sambangi Rumah Siana

Berita

Agar Lolos Ujian SIM, Ini Layanan Yang Diberikan Satlantas Polres Pasuruan untuk Warga

Berita

Sejumlah Ijin Tambang Dicabut, Masih Beroperasi. Dewan Minta Satpol PP dan Kepolisian Beri Tindakan
silahturahmi, Ketua DPRD Sudiono Fauzan foto bersama awak media.

Berita

Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan. Ketua DPRD Minta Tingkatkan Profesionalisme.

Berita

Curigai Program Redistribusi di Tambaksari Jadi Ajang Pungli, Aktivis Lapor Kejari

Berita

Waspadai DBD Dimusim Hujan

Berita

Jumlah Janda di Kabupaten Pasuruan Semakin “Menggoda”