Home / Lainnya

Rabu, 15 Mei 2024 - 22:35 WIB

Dua Kandidat Bacabup Pasuruan Tereliminasi, Gus Mujib Terima Rekom DPP PKB

Teks foto : Saat bacabup berebut rekom bacabup

Teks foto : Saat bacabup berebut rekom bacabup

PASURUAN, titiksatu.com- Sebelumnya 3 kandidat Bakal calon Bupati yakni Randanu, Sudiono Fauzan dan KH Abdul Mujib berebut mendapatkan Surat Keterangan (SK) rekom, Namun DPP Partai Kebangkitan Bangsa Resmi memberikan Rekomendasi kepada KH.Mujib Imron Sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan 2024-2029,  Kamis (15/05/2024 ). Siang.

Surat Keputusan Penetapan rekomendasi itu sebagai tanda mengeliminasi dua kandidat  Bacabup. Dengan rekom tersebut, Gus Mujib melenggang dan akan memcari pasangan calon wakil. Rekom terssbut ditanda tangani dan diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kepada Gus Mujib dikantor DPP PKB.

Baca Juga  7 Mitos dan Fakta Tentang Pola Makan Bagi Diabetes

Sekretaris Jendral DPP PKB Hasanudin Wahid menyatakan Surat Keputusan tentang penetapan sebagai Calon Bupati Pasuruan 2024-2029 diterima langsung oleh Gus Mujib dan harus segera mencari wakilnya

“Gus Mujib sudah menerima Surat Keputusan atau Rekom dari ketua DPP PKB siang tadi dan segera menacri wakilnya,” jelasnya.

Baca Juga  Terpuruk Di Divisi 3, PJ Bupati Siapkan Formula Persekabpas

Penerimaan rekomendasi kepada  KH.Mujib Imron atau yang akrab dipanggil Gus Mujib supaya lebih maksimal dan menjalankan amanat yang diberikan dari Ketua Partai yang berlambang Bola Dunia itu.

“Kita Bersama Relawan dan semua Jajaran Pengurus PKB baik tingkat Ranting, PAC dan DPC serta banom-banom akan menjalankan amanah ini secara maksimal” kata Gus Mujib usai menerima Rekom tersebut.

Baca Juga  Pemda Pasuruan Lakukan Pelepasan 366 Jemaah Haji, Ini Pesan Pj Bupati

Disinggung awak media siapa calon wakilnya yg mau diusung, apa akan berkoalisi dengan  partai lain untuk memenangkan Pilkada 2024. Gus Mujib mengatakan, demi kemajuan kabupaten  Pasuruan kita siap berkoalisi dan menjalin hubungan semua pihak. “Kita akan koalisi dengan parpol lain, hal itu merupakan upaya untuk memuluskan kemenangan dalam pilkada kedepan,” urainya. (nis/and/rif).

Share :

Baca Juga

Lainnya

7 Pencegahan Kanker Serviks yang Wajib Diketahui

Lainnya

11 Cara Agar Bahagia yang Bisa Anda Coba, Ternyata Bahagia Itu Sederhana!

Lainnya

54 Kades Terpilih Resmi Dilantik. Ada yang Sampai Coret Pajero Sport Pribadi

Lainnya

10 Bahaya Patah Hati bagi Kesehatan Cara Cepat Move On!

Lainnya

Duuaarr…Dua Pesawat Milik TNI AU Terjatuh Diperkirakan Ada 4 Korban Jiwa Melayang

Lainnya

Kembali Deadlock, Dewan Sarankan Pengelolaan Afalan PT King Jim Dikembalikan ke Desa
Teks foto : Gelar Sidang paripurna dprd Kabupaten Pasuruan (29/5/2024)

Lainnya

DPRD Gelar Paripurna, Wakil Ketua Pimpin Rapat

Lainnya

7 Masalah Kesehatan di Indonesia dan Solusinya