Home / Lainnya

Jumat, 1 September 2023 - 18:11 WIB

Tiga Bandar Sabu Asal Bangil Dijbloskan Penjara.

Menyesal : Tiga Bandar Narkoba Asal Bangil Dibekuk satreskoba Polres Pasuruan

Menyesal : Tiga Bandar Narkoba Asal Bangil Dibekuk satreskoba Polres Pasuruan

Pasuruan, titiksatu.com-Sulton (51) warga Kalirejo Kecamatan Bangil, Andrian (30), warga Kelurahan Kalianyar Kelurahan Bangil, dan Yusuf Dimas (25), Kalirejo Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, kini harus dijebloskan ke penjara.

Ketiga tersangka itu ditangkap karena  kedapatan membawa dan meyimpan barang haram golongan 1 yakni sabu-sabu. Sebelumnya, polisi mendapat informasi dari masyarakat, jika di daerah Gempol sering ada teansaksi yang mencurigakan, dari informasi tersebutlah jajaran satreskoba polres pasuruan melakukan penyelidikan dan pengembangan ke lokasi kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan. melihat gelagat yang mencurigakan jajaran satreskoba langsung melakukan penangkapan.

“Penyelidikan ini berawal dari informasi masyarakat, lalu kami melakukan penyelidikan lebih lanjut,” Ujar Agus Purnomo, pria dengan tiga strip di pundaknya ini.

Selama penyelidikan itu, dan jajaran satreskoba dapat memastikan bahwa tersangka membawa barang bukti berupa sabu-sabu, satreskoba langsung melakukan  penyergapan kepada tersangka dan mereka tidak dapat berkutik karena kedapatan membawa dan meyimpan barang haram tersebut.

“Tersangka kita tangkap saat sedang melakukan. transaksi narkoba jenis sabu sabu di SPBU area Gempol Pasuruan,”terang Agus.

Dari tangan tersangka, satreskoba mengamankan barang bukti berupa 1 poket plastic berisi sabu dengan berat kotor 101,77 gram atau 1 ons lebih.

Dan untuk mempertanggung jawabkan kelakuannya 3 orang ini digelandang ke tahan Mapolres Pasuruan dan dijerat Pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (2) Jo 132 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal hukuman mati. (and/rif).

Share :

Baca Juga

PJ Bupati : Adriyanto saat selesai rapat, siapkan Formula Baru Untuk Persekabpas

Lainnya

Terpuruk Di Divisi 3, PJ Bupati Siapkan Formula Persekabpas

Lainnya

Urat di Tangan Terlihat Menonjol, Berbahayakah?

Lainnya

Paripurna LKPJ 2022, Pertumbuhan IPM Jadi Perhatian Dewan

Lainnya

Pedagang Bakso Diseruduk Scoopy, Rombongnya Berserakan. Orangnya Mati. Memilukan

Lainnya

Tak Gentar Laporan Dari PORTAL, Mafia Tambang Nekat Buka.

Lainnya

Jatuh Dari Motor, Disasak Dump Truk, Seorang Barber Tewas

Lainnya

54 Kades Terpilih Resmi Dilantik. Ada yang Sampai Coret Pajero Sport Pribadi

Lainnya

GERAM Tantang Lakukan Sumpah Pocong, OPD Ciut Nyali