Home / Lainnya

Minggu, 17 September 2023 - 20:10 WIB

Dukung Mas Dion Jadi Bupati, Karang Taruna Tunas Bakti Gelar Deklarasi

Kompak : Karang taruna Tunas Bakti gelar deklarasi dukung mas Dion jadi Bupati

Kompak : Karang taruna Tunas Bakti gelar deklarasi dukung mas Dion jadi Bupati

Pasuruan, titiksatu.com– Dukungan masyarakat kepada Sudiono Fauzan untuk maju sebagai Bupati Pasuruan 2024 terus mengalir bak mata air, Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD itu digadang – gadang bakal menggantikan Irsyad Yusuf pada Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasuruan tahun depan.

Pria yang akrab dipanggil Mas Dion ini mendapat gelombang dukungan  yang terus bersambut, dan kali ini muncul dari puluhan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Tunas Bakti Dusun Ngelawang Desa Watukosek, Gempol Kabupaten Pasuruan.

Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Tunas Bakti menggelar deklarasi di sela-sela puncak resepsi peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada Sabtu (16/09/23) malam.

Ketua Karang Taruna Subakti Setia Jodi, mengungkapkan dukungan pada Sekretaris DPC PKB itu bukan tanpa alasan. Ia melihat Mas Dion adalah representasi kaum milenial yang cocok untuk memimpin Kabupaten Pasuruan kedepan.

Selain itu, Jodi melihat Mas Dion adalah figur yang ramah dan mampu bersinergi kepada pemuda.

Kedekatan Mas Dion terhadap generasi melenial sangat tampak dekat, sehingga generasi muda sebagai partner dan berkolaborasi dalam menjalankan program pemerintahan. “Generasi muda itu banyak ide dan pemikiran, karena itu dalam membangun kabupaten pasuruan perlu dilibatkan generasi melenial sehingga menjadi daerah yang berkemajuan, Yang penting kata Jodi Pemimpin tidak hanya janji, tapi bukti,”ucap Mas Dion dengan Gablang.

Disisi lain Ketua Karang Taruna Tunas Bakti, Anjar Supriyanto mengatakan, kami mendukung Om Dion sangat beralasan bahwa sosok yang digandang-gandang itu bukan orang asing di dunia pemerintahan. Dion sudah dua periode menjadi Ketua di parlemen dan itu sudah cukup untuk dijadikan dasar alasan. “Kepeduliannya dan respek terhadap hal-hal kecil, cukup menggerakkan hati kami, dan mendukung om dion untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pasuruan,”ujar Anjar.

Disamping itu Anjar juga menguraikan bahwa Sudiono tipikal sosok yang loyal kepada masyarakat dan terbukti tidak hanya menjelang tahun-tahun kampanye dia memperhatikan kondisi masyarakat, tetapi selama dia memimpin legislatif kebijakannya selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, dan sebagai bukti dukungan itu, dirinya akan mendukung penuh kepada Sudiono  Fauzan untuk melangkah menuju pendopo Ngawiji Ngesti.

“Kalau dia tidak perhatian dengan masyarakat, apa bisa anggaran pembangunan kabupaten pasuruan berjalan normal ” ungkap Anjar yang juga Ketua LSM BP3H Pasuruan. (jbr/rif).

Share :

Baca Juga

Rapat Koordinasi Koni Bersama Cabor

Lainnya

Prestasi Elit Anggaran KONI Sulit.
Grafik : data grafik siswa yang lolos tanpa tes dalam PTN selama tahun 2020 hingga tahun 2023

Lainnya

5.624 Siswa Dijatim Masuk PTN Tanpa Tes.

Lainnya

Edan…Dalam Praperadilan Terkuak Kasus Merk HARVES UMKM Sempat Dimintai 12 Miliar

Lainnya

Beri Pengawasan Ekstra Tiga Jembatan di Gempol

Lainnya

11 Manfaat Buah Lontar Ini Tak Disangka!

Lainnya

Hmmm…! Kecelakaan Kereta Api Semakin Meningkat, PT KAI Beberkan Pemicunya
Murung : Heru Syamsudin selesai di keler ke mapolres pasuruan.

Lainnya

Budak Sabu Asal Sidoarjo Dikrangkeng Satreskoba Polres Pasuruan.

Berita

Portal Laporkan Ke Bareskrim, Puluhan Tambang Akan Menyusul AT.